BuzzerBeater Forums

BB Indonesia > National Team Debate Thread

National Team Debate Thread (thread closed)

Set priority
Show messages by
This Post:
323916.2 in reply to 323916.1
Date: 6/12/2024 6:23:28 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo semua,

Seperti yang saya umumkan, saya mengajukan pencalonan saya sebagai pelatih tim nasional senior Anda. Anda sudah mengenal saya, saya melatih skuad U21 Anda selama 10 musim dan kami memenangkan medali bersama setelah 40 musim.

Di musim ini saya masih bersama U21 dengan membantu sismis kami yang melangkah lebih jauh dari saya dan bersama dengan medali dia lolos ke Kejuaraan Dunia musim berikutnya.

Idenya adalah agar para pemain mengikuti dari draft ke tim nasional A dan menyelaraskan pelatihan dengan pelatih tim yunior. Dengan menulis itu, sismis sebagai pelatih U21 juga akan membantu saya di skuad senior.

Mungkin Anda menyadarinya tetapi jika tidak, saya ingin menyebutkan bahwa saya berdedikasi
Setelah beberapa musim menjadi pelatih, saya mulai memproduksi pemain untuk seleksi itu (pertama kali hanya karena saya harus melatih pemain berusia 18 hingga 21 tahun) dan saya bisa mengatakan bahwa saya bangga dengan Kiki Manik yang pencetak gol terbanyak musim ini dan sekarang memegang rekor poin terbanyak yang dicetak dalam satu musim dan dia berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk U21 NT. Dia harus mencetak 49 poin lebih banyak untuk mengambil tempat pertama tetapi dia cedera dan tidak memainkan 2 pertandingan terakhir. Dengan rata-rata perolehan poinnya sebesar 32 poin per game, rekor tersebut akan menjadi miliknya meskipun pemain pertama dalam daftar tersebut bermain sepanjang 4 musim untuk U21

Tujuan saya berikutnya adalah melatih pemain yang akan sangat penting bagi tim nasional senior (saya perlu menjual Kiki untuk dapat membeli pemain dengan potensi 10+. Sekarang saya memiliki -200 ribu di tim Utopia saya karena saya menghabiskan 1 juta untuk membangun rumah sakit dan lebih untuk dokter level 6 dalam upaya memulihkan Kiki untuk bermain di pertandingan kualifikasi).

Tidak yakin harus menulis apa lagi, Anda sudah mengenal saya dan pekerjaan saya jadi...
:)

Saya juga mendoakan yang terbaik untuk kandidat lainnya, biarkan yang terbaik memenangkan pemilu ini...

Bersulang!

Hello all,

As I announced, I placed my candidacy for the coach of your senior national team. You already know me, I coached your U21 squad for 10 seasons and we won a medal together after 40 seasons.

In this season I was still with U21 by helping our sismis who went a step further than me and along with a medal he qualified for the World Championship the next season.

The idea is to have players followed from the draft to the A national team and sync up training with the coach of the youth team. By writing that, sismis as U21 coach will be also helping me with the senior squad.

Probably you noticed but if not, I want to mention that I dedicated
After a few seasons of being a coach, I started producing players for that selection (the first time it was just because I had to train a player from his 18 to 21 years) and I can say that I am proud of Kiki Manik who was the best scorer in the current season and now holds the record for the most points scored in one season and he is the second in the list of all-time scorers for U21 NT. He had to score 49 points more to take the first place but he got injured and didn't play the last 2 games. With him averaging 32 points per game, the record would be all his even though the player that is first on that list played all 4 seasons for the U21

My next goal is to train a player who will be very important for the senior national team (I need to sell Kiki to be able to buy a player with a potential 10+. Now I have -200 thousand in my Utopia team because I spent 1 million to build a hospital and something more for the doctor level 6 in trying to recover Kiki to play in the qualification match).

Not sure what else to write, you already know me and my work so...
:)

I wish the best of luck to other candidates as well, let the best win this election...

Cheers!

No guts, no glory!
This Post:
323916.3 in reply to 323916.2
Date: 6/15/2024 4:44:01 AM
Batinari
Prva Liga
Overall Posts Rated:
Second Team:
Minions Batinari
Dukungan besar untuk kandidat kami LA-Martinenko, 10 musim bersama U21, musim lalu seperti tangan kanan U21. Dengan kerja kerasnya dan kerjasama Anda, hasil yang baik akan datang seperti halnya dengan tim U21!

Big support for our candidate LA-Martinenko, 10 season with U21, last season like right hand of U21. With his work and your cooperation good result will come just like with U21 team!