BuzzerBeater Forums

BB Indonesia > National Team S65+

National Team S65+

Set priority
Show messages by
This Post:
22
324305.1
Date: 6/20/2024 4:00:54 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo lagi, tapi kali ini di forum timnas senior.

Pada hari-hari terakhir, saya berkonsentrasi pada mencari pemain dan lawan dan tidak menulis tetapi tibalah waktunya untuk melakukannya. Saya senang menjadi pelatih senior NT, itu adalah pemilihan yang sulit dengan saya ichighost memiliki 2 suara dan saya menang hanya karena saya memainkan permainan ini lebih lama daripada yang saya lakukan secara bersamaan.

Kami saat ini berada di kejuaraan Asia, bermain melawan:
61 Kazakstan
60 Singapura
26 Filipina
20 Lubnan
76 Pakistan
82 Arab Saudi

Peringkat kami saat ini adalah #29, dan berdasarkan peringkat tersebut, kami berdiri dengan baik namun itu hanya di atas kertas, karena saya melihat kami dikalahkan oleh beberapa "underdog" dari daftar ini di musim-musim sebelumnya.

Saya harap saya bisa melanjutkan hasil bagus yang kami dapatkan bersama skuad U21...

Biarkan permainan dimulai!

_____________________

Hello again, but this time on a forum for the senior national team.

In the last days, I concentrated on scouting players and opponents and didn't write but the time came to do so. I am happy that I became a coach of senior NT, it was a tough election with me ichighost having 2 votes and I won just because I was playing this game longer than my concurrent.

We are currently in the Asian championship, playing against:
61 Kazakhstan
60 Singapore
26 Philippines
20 Lubnan
76 Pakistan
82 Saudi Arabia

Our ranking at the moment is #29, and according to it, we stand well but it is just on paper, as I saw we were beaten by some of the "underdogs" from this list in previous seasons.

I hope I will continue with the good results that we had with the U21 squad...

Let the games begin!

No guts, no glory!
This Post:
22
324305.2 in reply to 324305.1
Date: 7/3/2024 7:05:13 PM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo,

Saya sedang berlibur, oleh karena itu agak terlambat posting dari pihak saya. Jadi, 2 pertandingan sudah berlalu, dan sayangnya, 2 kekalahan. Kami bermain melawan Kazakhstan dan Singapura, di atas kertas kedua tim lebih lemah dari kami. Kenyataannya, kami dihadapkan dengan upaya yang lebih besar yang dilakukan oleh Kazakhstan dan melawan Singapura, bentuk permainan yang sedikit lebih baik memutuskan bahwa kami harus menyerang di dalam dan mereka harus menyerang di luar. Pada akhirnya, tembakan dari luar bernilai 3 poin, dalam 2 poin dan begitulah kami kalah.

Hanya sedikit pemain yang masuk dalam daftar dan hanya bentuk permainan yang membedakan mereka dari mengenakan seragam tim nasional, dan saya berharap itu akan segera terjadi. Saya masih akomodatif dengan pemain dan performanya bersama timnas, banyak permainan kami yang harus dicek dan dibina, sayangnya kami masih bermain dengan pemain yang ada di skuad pada musim-musim sebelumnya, salah satunya berusia 35 tahun. yang berarti keterampilannya menurun pada musim sebelumnya tetapi juga pada musim ini dan kami masih belum memiliki penggantinya. Itu berarti Anda akan menerima pesan dari saya dalam beberapa hari ke depan, memeriksa rencana latihan dan mencoba mengisi kekosongan dalam skuad kami...

Bersulang!

_______________________________

Hello,

I was on vacation, therefore a bit late post from my side. So, 2 games already passed, and unfortunately, 2 losses. We played against Kazakhstan and Singapore, on paper both teams were weaker than us. In reality, we were faced with a bigger effort invested by Kazakhstan and against Singapore, slightly better game shapes decided that we had to attack inside and they had to attack outside. In the end, outside shots worth 3 points, inside 2 and that's how we lost.

Few players are on the shortlist and only game shape divides them from wearing a national team jersey, and I hope it will be soon. I am still accommodating with players and their performances with the national team, a lot of our games have to be checked and scouted, unfortunately, we are still playing with players who were in the squad in previous seasons, one of them is 35 years old which means his skills were dropping previous season but also this one and we still don't have a replacement for him. That means you should expect messages from me in the next few days, checking training plans and trying to fill gaps in our squad...

Cheers!

No guts, no glory!
This Post:
22
324305.3 in reply to 324305.2
Date: 7/9/2024 4:48:47 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo semua,

Kekalahan lain di kejuaraan Asia. Sekarang kami kalah melawan Filipina.

Pemain dalam kami berada dalam kondisi permainan yang sangat buruk saat ini (2 center terbaik adalah dengan bentuk permainan 6 dan satu Power Forward dengan GS 7) jadi saya harus mengundang lebih banyak pemain dalam untuk menutupi kesenjangan tersebut.

Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan memutuskan untuk mengambil risiko dan mencoba memprediksi apa yang akan mereka mainkan tetapi tidak berhasil. Selama musim sebelumnya, mereka menggunakan isolasi dalam banyak pertandingan, juga mendorong bola dan saya menemukan bahwa peluang kami untuk menang terletak pada persiapan hari pertandingan dan saya benar dalam hal itu tetapi sayangnya melewatkannya. Karena itu bukan kesalahan besar (ya, saya melewatkan keduanya, fokus dan kecepatan tetapi tidak sepenuhnya - Normal vs Cepat dan Normal vs Dalam jauh lebih sedikit daripada melewatkan Lambat vs Cepat dan Luar vs Dalam) jadi tanpa PDB saya pikir kita akan tetap kalah , hanya dengan perkiraan PDB kita bisa menang. Perlakuan terbesar datang dari penyerang kecil mereka dan itulah mengapa saya tidak bisa menutupnya dengan zona 2-3 karena kami akan membukanya untuk tembakan dari luar...

Tentu saja, ada pilihan untuk menginvestasikan lebih banyak upaya tetapi kami memerlukan antusiasme di pertandingan berikutnya dan itulah mengapa saya tidak ingin menghabiskannya.

Masih ada 3 pertandingan lagi di babak pertama, dan memenangkan semuanya pasti akan membawa kita ke babak kedua, memenangkan 2 diantaranya juga bisa membawa kita ke sana tetapi dengan beberapa hasil lain, itu berarti kita tidak akan menyerah. musim ini. Saya hanya ingin memanggil manajer untuk membantu tim nasional dan menjaga bentuk permainan, jika tidak, serangan kami akan mudah dibaca dan tentu saja menyerang kelemahan kami.

Terima kasih!

_____________________________________

Hi all,

Another loss in the Asian championship. Now we lost against the Philippines.

Our inside players are in a really bad game shape at the moment (2 of the best centres are with game shape 6 and one Power Forward with GS 7) so I had to invite more inside players to cover that gap.

I knew it would be a tough match and decided to take a risk and try to predict what they would play but wasn't successful. During the previous season, they used isolation in a lot of matches, push the ball as well and I found that our chance to win lay in-game day preparation and I was right on that but unfortunately missed it. Because it was not a big miss (yes, I missed both, focus and pace but not totally - Normal vs Fast and Normal vs Inside is much less than missing Slow vs Fast and Outside vs Inside) so without GDP I think we would still lose, only with guessed GDP we could win. The biggest treat was coming from their small forwards and that's why I couldn't close it with a 2-3 zone because we would open them for outside shots...

Of course, there was an option to invest more effort but we will need enthusiasm in the next games and that's why I didn't want to spend it.

There are 3 more games in the first round, and winning all of them will bring us to the second round for sure, winning 2 of them can also bring us there but with some other results, that just means we won't give up on this season. I would just like to call managers to help the national team and take care of the game shape, otherwise, it would be easy to read our attacks and of course to attack our weaknesses.

Thanks!

No guts, no glory!
This Post:
22
324305.4 in reply to 324305.3
Date: 7/15/2024 12:39:39 PM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Hahaha, ini konyol!

Low Post Lebanon melawan 2-3 kami memberikan hasil lebih banyak daripada Look Inside kami melawan 3-2 mereka. Pencetak gol terbaik kedua adalah point guard bertahan mereka dengan keterampilan ofensif yang buruk untuk tingkat kompetisi ini. Kami menginvestasikan lebih banyak upaya dan memiliki antusiasme yang lebih besar.

Itu hanya mesin bodoh yang memaksa 3-2

Setelah pertandingan seperti ini saya kehilangan keinginan untuk bermain

____________________________

Hahaha, this is ridiculous!

Lebanon's Low Post against our 2-3 gave more results than our Look Inside against their 3-2. The second-best scorer was their defensive point guard with terrible offensive skills for this level of competition. We invested more effort and had bigger enthusiasm.

It is just a stupid engine that forces 3-2

After games like this, I am losing the desire to play

No guts, no glory!
This Post:
11
324305.5 in reply to 324305.4
Date: 8/5/2024 5:47:31 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo,

Hari ini kami akan memainkan pertandingan yang dapat membawa kami ke babak berikutnya. Karena undian, kami memulai dengan lambat, tetapi semuanya berjalan sesuai rencana sejak awal. Kami adalah tim yang lebih baik daripada Arab Saudi, pertanyaannya adalah haruskah kami mencoba memenangkan pertandingan ini dengan Take It Easy atau Normal karena kami akan menghadapi Crunch Time...

Apa pendapat Anda tentang itu?

Semoga Anda dapat menonton pertandingan yang dimulai pukul 5 sore CET

Semangat!

____________________________

Hello,

Today we are playing a game that can lead us to the next round of competition. Due to the draw, we had a slow start but everything came as it was planned from the very beginning. We are a better team than Saudi Arabia, the question is just should we try winning this game with Take It Easy or Normal because we will be facing Crunch Time...

What is your opinion about that?

Hope you will be able to watch the match that starts at 5 PM CET

Cheers!

No guts, no glory!
This Post:
11
324305.6 in reply to 324305.5
Date: 8/7/2024 9:34:31 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo,

Seperti yang diharapkan, kami memasuki babak selanjutnya dari kejuaraan Asia. Babak pertama dimulai dengan buruk bagi kami, kami kalah dalam beberapa pertandingan karena usaha yang dikeluarkan, dan yang lainnya karena kami memang tim yang lebih buruk tetapi berakhir di posisi ke-4 dan melaju ke babak selanjutnya...

Di sinilah kami akan menghadapi pertandingan berikutnya:
12.8.2024. Indonesia - Filipina
19.8.2024. Hong Kong - Indonesia
26.8.2024. Nippon - Indonesia
02.9.2024. Hanguk - Indonesia
09.9.2024. Indonesia - Tiongkok

Akan sulit, semoga kami akan menang 2 kali...

Nantikan...

__________________________________

Hello,

As expected, we entered the next stage of the Asian championship. The first one started badly for us, we lost some games because of invested effort, and others because we were simply a worse team but ended 4th and are advancing to the next stage...

There we have the next games:
12.8.2024. Indonesia - Philippines
19.8.2024. Hong Kong - Indonesia
26.8.2024. Nippon - Indonesia
02.9.2024. Hanguk - Indonesia
09.9.2024. Indonesia - China

It will be hard, let's hope we will end up with 2 wins...

Stay tuned...

No guts, no glory!
This Post:
11
324305.7 in reply to 324305.6
Date: 8/13/2024 9:53:40 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Kemarin kami bermain melawan Filipina.

Menurut saya taktiknya sudah tepat, kami sudah memprediksi kecepatan yang akan mereka gunakan dan berusaha lebih keras untuk memenangkan pertandingan, tetapi mereka memiliki tim yang lebih baik, bentuk permainan yang lebih baik, dan antusiasme yang lebih tinggi sehingga mereka memenangkan pertandingan.

Indonesia 81 - 93 Filipina

Itu adalah kesempatan kami untuk memperebutkan 3 tempat pertama, dan sekarang kita akan lihat bagaimana hasilnya, tetapi saya akan melakukan yang terbaik...

Nantikan saja...

__________________________


Yesterday we played against the Philippines.

I would say the tactic was correctly set, we predicted what pace they would use and put more effort into trying to win the match but they had the better team, better game shape and higher enthusiasm so they won the game

Indonesia 81 - 93 Philippines

It was our chance to fight for the first 3 places, and now we going to see how it will end up but I will do my best...

Stay tuned...


No guts, no glory!
This Post:
22
324305.8 in reply to 324305.7
Date: 8/27/2024 4:34:53 AM
Бесни Цветићи
III.3
Overall Posts Rated:
488488
Second Team:
Mad Mamba Academy
Halo...

Kemarin kami bertanding melawan Jepang. Secara taktik permainannya bagus, meskipun kami menghabiskan banyak semangat, itu tidak akan membantu jika tidak berhasil membaca serangan mereka dan menyembunyikan jam. Jadi mereka gagal mencetak GDP dan kami hanya memprediksi sebagian yang kami coba tebak.

Nippon 79 - 94 Indonesia

Pertandingan berikutnya tentu saja pada hari Senin, dan kami akan menghadapi Korea dan manajer hebat mereka GM-Perpete

Nantikan terus!

________________________________


Hello...

Yesterday we played a game against Japan. It was good tactically, even though we spent our enthusiasm, it wouldn't help without successfully reading their offence and hiding hours. So they missed GDP and we predicted only part we tried to guess.

Nippon 79 - 94 Indonesia

The next match is on Monday, of course, and we will be facing Korea and their great manager GM-Perpete

Stay tuned!

No guts, no glory!